Post Top Ad

SEPTEMBER HAUL 2017 | ONE BRAND "THE BODY SHOP"

Assalamualikum ^ ^

Hay semuanyaaa!!

Setelah sekian lama lama lama gak menyentuh blog ini.. akhirnya sekarang sempat juga nulis di blog ini alhamdulillah...

September Haul 2017 ini bertema Haul One Brand "The Body Shop"


Kenapa sih kok One Brand?? Yak, september kemaren tepatnya pas moment ulang tahunnya The Body Shop, jadi dikonternya itu ladi ada diskon up 50% untuk beberapa produk best seller terutama bath and body gitu, 


Sebenarnya gak ada niatan mau beli TBS karena yang lama aja belom abis abis. Nahhh jadi, karena aku ini RATU nya diskon, mau butuh apa enggak dipikirin nanti aja. Yang penting beli dulu yakaaan hahahah  


Beruntungnya juga, semua produk diskon itu Ekp nya masih lama banget, masih 2-3 tahun kedepan. jadi kalau dibeli untuk stock its okay ^ ^


Akhirnya terpilihlah beberapa item untuk dibawa pulang....


Ini sebenarnya ada busa mandi nya, tp yaaa karena udah kepakai jd malas aja bawa dari kamar mandi basah2 duuuh... lupakan...

Yaak mari kita lihat penampakannya satu per satu yaaa..


The Body Shop Early-Harvest Raspberry Body Butter [Rp. 229.000,- Disk 50%]
Seneng banget ini menjadi salah satu produk yang diskon, karena dah lama banget ngincar body butternya. Biasa aku suka beli itu Lotionya
Kalau beli harga normal lumayan Mahal yaa. Ini setelah diskon jadi Rp.114.500,-
Tujuan utama beli karena semenjak kerja diruangan ber AC Selama 8 Jam, Kulit aku tu kering banget, tau gak kalau di garuk itu terbentuk garis putih saking keringnya. Makanya waktu Butter ini diskon aku senengnya pake banget hehe
Ini pun sempet bingung mau beli varian apa, antara Virgin Mojito atau Raspberry. karena yang Virgin Mojito itu wangi seger banget, tp yang Raspberry wanginya manis. Dan setelah kebimbangan yang cukup lama aku memilih Raspberry ^ ^


The Body Shop Red Musk Fragrance Mist [Rp. 209.000 ,- Disk 50%]
Yang kedua aku beli Parfume..
The body shop Mist REDMUSK, Ini wanginya lembut banget, pas nyobain di TBS Langsung jatuh hati sama wanginyaa. Tetep sih yang favorite itu Vanila nya. Tapi kemaren gak diskon untuk varian Vanila huhuhu (Reviewnya menyusul yaa)


The Body Shop Satsuma Shower Gel [Rp. 99.000,- Disk 50%]


The Body Shop Mango Shower Gel [Rp. 65.000,- Disk 50%]
Ketiga, aku beli sabun mandi
Satsuma Shower Gel dan Mango Shower Gel
Sabun Satsuma ini aku beli 2 pcs yang satu nya buat mama ku, katanya mau sabun nya yang wangi jeruk. Nah Satsuma ini wangi jeruk banget, persis kaya wangi parfum mobil yang jeruk. Setiap mandi aku jadi keingat kalau pulang kampung naik travel ini nih wanginya hahahh ^ ^
So far wangi nya enak, gak mengganggu sama sekali. Setelah dibilas pun badan aku tetep wangi jeruk dan itu yang aku suka. Jadi seger gituu wangi nya..
dan yang sabun Mango itu belum kepake sama aku, tapi kalau dicium ini wanginya manis banget, penasaran emang tapi habisin si Satsuma dulu aaah.. ditunggu review selanjutnya yaaah ^ ^


The Body Shop Exfoliating Cream Body Scrub [Rp. Lupa deh,- Disk 50%]
Nah yang terakhir aku beli Olive Body Scrub
Ini size nya mini ya, beli mini itu niatnya pengen coba dulu karena aku takut terlalu kasar di kulit badan malah bikin iritasi..
Setelah dicoba ini dibadan ternyata enak banget, wanginya menenangkan cocok deh buat yang udah capek dengan aktivitas seharian dikantor atau ngampus, pulang langsung mandi dan scrub badan.
Scrub nya halus, gak kasar sama sekali dan gak bikin iritasi dikulit aku.

So, Segitu dulu ya Haul aku di bulan September lalu. Review per produk mungkin akan menyusul inshallah..
Bagi kalian yang punya Haul di bulan September lalu, yuk share...

Sampai disini dulu Post mengenai Haul September One Brand nya yah, dan sampai jumpa di Haul, Review dan Chitchat selanjutnya.

Assalamualaikum^ ^



Produk Haul ini aku beli pakai uang sendiri ya. Bukan produk Endorse/Sponsor loh. Kalau ada pun pasti postingan nya terpisah ^ ^



BACA JUGA : HADA LABO ULTIMATE WHITENING ESSENCE

4 comments: